Selasa, 08 Maret 2011

SCIENZA SQUALENE CAPSULE

Scienza Squalene
Scienza Squalene adalah produk unggulan dari CV. Scienza Jaya Mandiri.
Scienza Squalene terbuat dari Ekstrak Minyak Hati Ikan Hiu Botol pilihan dan berkualitas. Scienza Squalene sebelum di edarkan dipasaran telah melalui uji laboratorium. Dengan bekerjasama dengan Stikes Al-Irsyad dan pengujian dilakukan di laboratorium UGM( UNIVERSITAS GAJAH MADA ) Yogyakarta
Adapun diantara manfaat dari Scienza Squalene ini adalah:
1. (IMMUNE SYSTEM) Scienza Squalene mengandung 1000 kali lebih banyak Alkoxyglycerols(AKGs) dari yang ada di air susu ibu, hingga dapat memperkuat dan mengaktifkan sel-sel yang ditemukan dalam tulang, kelenjar limfa dan hati (sel-sel T dan B Lymphocyte, dan macrophage), semua proses ini meningkatkan ANTIBODY dalam diri seseorang yang sangat bermanfaat untuk menangkal berbagai virus atau bibit penyakit, sehingga ketahanan tubuh semakin meningkat.
2. (Generation of body hormon) Scienza Squalene membantu mengatur siklus menstruasi wanita dan memperbaiki menstruasi tidak normal atau ganguan hormonal pada saat menstruasi.
3. (Oxygen booster) Scienza Squalene mampu memasok sejumlah oksigen besar sehingga meningkatkan stamina yang sangat tinggi. Pada saat keletihan dan stres lebih banyak disebabkan oleh darah dan jaringan tubuh kekurangan oksigen.
4. (Radiation Protection) Scienza Squalene Mencegah terjadinya mutasi gen DNA dan RNA yang dapat menimbulkan sel kanker yang disebabkan sinar ultra violet, sinar radio aktif dan gelombang mikro (selular) serta dianjurkan bagi pengguna Hand Phone dan pasien yang akan menjalani dan sesudah Chemoteraphy dan Radioteraphy.
5. (Anti Oksidan) Scienza Squalene mampu melindung sel tubuh dari serangan radikal bebas sehingga membantu mencegah kerusakan kulit.
6. (Anti Aging) Scienza Squalene mencegah proses penuaan dan dapat digunakan untuk perawatan kulit, seperti mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan noda dan flek-flek pada wajah sehingga wajah menjadi bersih, halus dan berseri.
7. (Adaptation Syndrome) Scienza Squalene berfungsi sebagai zat adaptogen yaitu : zat netral yang tidak mempunyai efek samping dalam memperbaiki kesehatan dan membantu tubuh mengatasi penyakit-penyakit masa kini seperti stres,tekanan darah rendah atau tinggi.
8. (Aterosklerosis and Curbing of Bad Cholesterol
• Scienza Squalene dapat mencegah pengendapan kolesterol pada pembuluh darah sehingga mengurangi resiko penyakit jantung.
• Scienza Squalene membantu meningkatkan fungsi kelenjar pituitari yang terkenal pangkal sumber gairah, sehingga wajah tampak bercahaya, menarik, awet muda dan meningkatkan gairah sexsualitas yang sangat tinggi
• Scienza Squalene membantu meningkatkan fungsi kelenjar pituitari yang terkenal pangkal sumber gairah, sehingga wajah tampak bercahaya, menarik, awet muda dan meningkatkan gairah sexsualitasyang sangat tinggi
• Scienza Squalene meringankan komplikasi penderita diabetes melitus dengan meningkatkan fungsi kelenjar pankreas sehingga produksi insulin meningkat dan menekan kandungan gula darah

Bagaimana SCIENZA SQUALENE Bekerja ?
SCANING
Penyakit diakibatkan oleh ketidak seimbangan fungsi tubuh
1. Scienza Squalene dapat mendeteksi penyakit yang tersembunyi didalam tubuh dan terus bekerja untuk menyeimbangkan serta memulihkan fungsi tersebut.
2. Scienza Squalene mempunyai daya deteksi yang luas karena jangkauannya keseluruh tubuh.
PEMBERSIHAN
Scienza Squalene aktif sebagai pembersih racun yang ada dalam tubuh seperti asam urat, deposit mineral dan keracunan larutan organik seperti kolesterol yang berlebihan, penggumpalan lemak, kerusakan sel, sisa bahan kimia , racun karena polusi udara dan rokok, darah kotor dll.
Keracunan larutan air akan dikeluarkan dari tubuh melalui keringat dan air seni.
Keracunan larutan organik akan dikeluarkan dari tubuh melalui air besar, bintik-bintik merah atau bisul.
Semasa pembersihan racun berlaku, tubuh bisa menjadi panas dan sering haus ini disebabkan karena racun terserap kedalam darah sebelum di proses dan disingkirkan keluar melalui ginjal dan hati, dalam keadaan ini badan memerlukan lebih banyak air untuk mengeluarkan racun didalam tubuh.
Scienza Squalene tidak akan memberi kesan panas dan sering haus kepada tubuh yang bersih dari racun atau asam.
KESEIMBANGAN
• Banyak reaksi akan timbul sewaktu pemulihan terjadi, ini adalah suatu tanda bahwa tubuh sedang dipulihkan dan bukan efek samping ( Proses Detoksifikasi).
• gejala agak berat, kurangkan dosis dan kurangkan pemakaiannya.
• Minum Banyak Air untuk membantu pengeluaran racun dari dalam tubuh
• Setelah gejala hilang teruskan dengan dosis yang dianjurkan.
KESEMBUHAN
• Proses kesembuhan atau pemulihan kembali bagian tubuh yang mengalami luka atau kerusakan.
• Menguatkan sistem daya tahan tubuh, kekuatan fisik, ketenangan fikiran dan stamina.
AWET MUDA
• Merupakan tujuan utama dari pemakaian Scienza Squalene
• Proses dimana tubuh berfungsi ditingkat optimal dan memancarkan bentuk wajah yang bertenaga, muda dan berseri-seri.
• Scienza Squalene adalah bahan alami dari hati ikan hiu yang tidak mengandung
• bahan kimia dan memiliki sifat bukan kolesterol , sehingga tidak menimbulkan efek samping
Scienza Squalene Terbukti dapat mengatasi dan mengobati beberapa penyakit seperti :
Kanker Rahim, Kanker Payudara, Hepatitis, Pengerasan Hati, Diabetes Melitus, Impotensi, Menapouse, Rematik, Wasir, Ashma, Herpes, Darah tinggi/rendah, Kelumpuhan, keletihan, Stres, Efek buruk karena NARKOBA, Jantung, Lever, Leukimia, Tumor Otak ,Ginjal, Asam Urat, Gangguan dikulit akibat Jamur/Bakteri, Flek pada wajah, Jerawat, Melindungi dari Radiasi dll
Scienza Squalene sejak disaluran tenggorokan bila terdapat sel-sel kelenjar yang terinfeksi/membutuhkan suplai oksigen (Seperti : Kelenjar Ludah Amandel, Kelenjar Tyroid) senyawa tersebut sudah bisa langsung bekerja. Karena berbentuk cairan, pada saat dilambung, Scienza Squalene langsung dengan cepat dapat diserap masuk kedalam pembuluh-pembuluh dalam organ pencernaan.
Amankah Scienza Squalene ?
• Scienza Squalene adalah bahan alami dari hati ikan hiu yang tidak mengandung bahan kimia dan memiliki sifat bukan kolesterol , sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tidak berbahaya bila diminum lebih dari dosis yang dianjurkan.
• Scienza Squalene bila diminum secara teratur setiap hari akan menjaga kesehatan tubuh dan mencegah serta menyembuhkan penyakit:
Aturan Pakai :
• Menjaga Kebugaran
Dewasa :
Minumlah secara teratur 2 softgel setiap malam sebelum tidur atau sebelum sarapan pagi.
Anak-anak :
Minumlah secara teratur 1 softgel setiap malam sebelum tidur atau sebelum sarapan pagi.
• Mengatasi penyakit
Minumlah 2-3 kali sehari 2 softgel sebelum makan sampai kesehatan pulih kembali.
• Pemakaian topikal (obat luar) Oleskan Scienza Squalene pada permukaan luka seperti luka serius atau yang ada pada kulit, sariawan dan flek /noda hitam pada wajah selama 30 sampai 60 menit kemudian basuh dengan air hangat Scienza Squalene akan cepat diserap dan mempercepat penyembuhan.
Pelaksanaan pengobatan harus dilakukan secara berkesinambungan
dan dosis yang tepat.
Komposisi :
- Squalene ekstrak Minyak Hati Ikan Hiu
- Minyak Zaitun
Perhatian : Simpan ditempat yang Sejuk dan Dingin

Scienza Squalene murni tidak beku bila disimpan di Freezer.
Scienza Squalene Produk Asli Indonesia

Order inbox or sms spesifikasi barang yg mw dipesan, tulis nama dan alamt lengkap ke 08816669576/08813231469

Tidak ada komentar:

Posting Komentar